Monday, 22 November 2010 on 5:27am

In-House Training Membahas Citra Perusahaan

SEAMEO BIOTROP menyelenggarakan In-House training “Gambaran Umum Citra Perusahaan” dilaksanakan pada tanggal 18 November 2010, bertempat di Gedung MIT, SEAMEO BIOTROP. Ini merupakan seminar pertama dari rangkaian seminar tentang Citra Perusahaan yang diselenggarakan untuk seluruh staf BIOTROP. Pembicara dalam pelatihan ini adalah Dr. Jesus C Fernandez.

Tujuan dari seminar ini adalah untuk mendapatkan pemahaman dasar dan apresiasi terhadap citra perusahaan,  untuk menginventarisasi  "Image" yang dimiliki pihak luar terhadap perusahaan, merumuskan jenis citra perusahaan yang diinginkan terhadap perusahaan, dan untuk mengidentifikasi area-area yang memerlukan perbaikan.

Dr. Jesus C Fernandez  menjelaskan bahwa Citra perusahaan menggambarkan sikap, kegiatan, produk dan layanan suatu perusahaan di mata pihak luar perusahaan. Citra perusahaan yang baik dapat dicapai apabila perusahaan dapat memperhatikan perkembangan reputasi jangka panjang, menjalankan fungsi dan kegiatannya berdasarkan kebijakan yang jelas dan efektif, memelihara keadilan, kejujuran dan efisiensi dalam setiap transaksi/perjanjian, memenuhi kebutuhan informasi pemegang saham dan hak mereka untuk mengetahui apa yang terjadi dalam organisasi.

Share this:

Latest News

SEAMEO BIOTROP Staff, Retirees, and Guests Gather for Halal Bihalal 1445H

BIOTROP Engages in 2nd SEAMEO Strategic Workshop on Monitoring, Evaluation, and Learning Organized by SEAMEO Secretariat, Bangkok, Thailand, 27 – 28 March 2024

SEAMEO BIOTROP Participates in the 7th SEAMEO Centre Policy Research Network (CPRN) Summit 2024 in Brunei Darussalam

SEAMEO BIOTROP Engages in Benchmarking and Study Visit of Libraries for Revitalization Project

BIOTROP's Director Dr. Zulhamsyah Imran Champions Education Innovation at the 12th SEAMEO-University of Tsukuba Symposium

News Archive