Wednesday, 30 September 2009 on 7:53am

Staf BIOTROP mengadakan Halal Bihalal

BIOTROP Board of Directors, scientists, kepala unit dan staf lainnya berkumpul bersama untuk merayakan Halal Bihalal Idul Fitri tahun ini yang diadakan pada tanggal 29 September 2009.

Untuk merayakan Idul Fitri 1430 H, seluruh keluarga BIOTROP berkumpul bersama di BIOTROP Convention Hall. Sebagaimana tradisi yang dilakukan oleh staf BIOTROP setiap tahun, Halal Bihalal memberikan kesempatan untuk saling meminta maaf atas segala kesalahan yang dilakukan dalam satu tahun terakhir.

Sebelum makan siang bersama, program singkat diadakan di mana Dr Bambang Purwantara, menyampaikan kata sambutan, dan diikuti dengan pembacaan ayat-ayat suci Al Qur'an oleh Ust. Zainuddin, staf dari MIT.
Pada kesempatan special ini, KH. Drs. Rohmatallah diundang untuk memberikan pesan yang disebut 'Tausyiah' dari Idul Fitri kepada staf.

Acara ini ditutup dengan doa yang dipimpin oleh KH. Drs. Rohmatallah. Kemudian semua staf, dipimpin oleh Dewan Direksi, scientists dan kepala unit, serta tamu-tamu lain, membentuk sebuah lingkaran untuk saling memaafkan.


Share this:

Latest News

SEAMEO BIOTROP Hosts Delegates From Türkiye and Malaysia for Biodiversity Conservation and Innovative Research on Invasive Species

SEAMEO BIOTROP Welcomes MSIB Batch 6 with an Official Onboarding Event

SEAMEO BIOTROP Service Laboratory Undergoes 2nd Surveillance Assessment by National Accreditation Committee (KAN) for ISO/IEC 17025:2017 Compliance

SEAMEO BIOTROP Welcomes University of Indonesia Students for Mushroom Cultivation Project

SEAMEO BIOTROP's 4th ICTB Conference: A Commitment to Tackling Global Challenges and Climate Change

News Archive