Wednesday, 21 January 2009 on 6:57am

Kunjungan Mahasiswa UPI Bandung ke SEAMEO BIOTROP

Sebanyak 30 mahasiswa didampingi oleh 3 orang dosen dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung mengadakan kunjungan ke SEAMEO BIOTROP pada tanggal 29 Oktober 2008. Para tamu kunjungan disambut oleh Rima Febriana, Staf General Administration Unit, diterima di Ruang Matoa, SEAMEO BIOTROP.

Tujuan dari kunjungan mereka adalah dalam rangka mengetahui informasi mengenai teknologi pengelolaan air limbah yang dilakukan Lab Service SEAMEO BIOTROP.

Iwan Setiawan, Kepala Information Resources Unit memberikan presentasi singkat mengenai SEAMEO BIOTROP. Drs. Sunjaya, Koordinator BIOTROP Lab Service menjelaskan tentang penerapan ISO 17025 di BIOTROP Lab Service sebagai laboratorium analisis. Para tamu kunjungan juga diberikan kesempatan untuk melihat Laboratorium Analisa Tanah dan Tanaman dan juga Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Lab Service. Penjelasan mengenai IPAL disampaikan oleh Santi Ambarwati MSi. selaku Teknik Manajer dari Lab Service BIOTROP.

Share this:

Latest News

SEAMEO BIOTROP Showcases Products and Programs at the 2nd International Conference on Food and Nutrition (ICFN)

SEAMEO BIOTROP Opens the 2nd Batch of Capstone Internship Program for 2024

SEAMEO BIOTROP’s 62nd Governing Board Meeting, Reflecting on Achievements and Planning for the Future

SEAMEO BIOTROP Holds 2nd SEA-SEL 2024 Workshop on Environmental Leadership

SEAMEO BIOTROP Inaugurates Agro-Eco-Edu Tourism Initiative Amidst High-Level Coordination Meeting

News Archive