Wednesday, 26 August 2009 on 6:00am

SEAMEO BIOTROP mengikuti Pameran Pendidikan Nasional 2009

Departemen Pendidikan Nasional menggelar Pameran Pendidikan Nasional (PPN) pada 10-12 Agustus 2009 ini. Bertempat di Halaman dan Plaza Gedung A. Departemen Pendidikan Nasional. Pameran Pendidikan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Pendidikan Nasional 2009

Tema pameran, ‘Membangun Masyarakat Cerdas dan Kreatif Berbasis Sains, Teknologi dan Seni untuk Meningkatkan Daya Saing Bangsa”. Melalui pameran, pemerintah ingin memperkenalkan berbagai produk kebijakan pendidikan dan potret perkembangan pembangunan pendidikan di Indonesia. Ada interaksi yang konstruktif antara dunia pendidikan, usaha, pemerintah dan masyarakat.   

Konsep pameran  memadukan tiga hal sekaligus yaitu Expo, Edu dan Entertainment.

Tidak kurang dari 100 lebih peserta pameran akan ikut ambil bagian. ”Yang menjadi kekuatan pameran ini adalah banyaknya peserta/stand lembaga pendidikan Internasional seperti AMINEF, NESO, DAAD, JICA, UNI EROPA, UNESCO, JASSO, British Council, CampusFrance”, kata Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi yang juga sekaligus ketua umum Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2009, Prof. dr. Fasli Jalal, Ph.D, ketika memberikan konferensi Pers di Gerai Informasi Depdiknas. (sumber: www.dikti.go.id)

Share this:

Latest News

Socialisation of Covid-19 Pandemic Management by Bogor City’s Covid-19 Task Force

Protocol on Visiting SEAMEO BIOTROP

SEAMEO BIOTROP's First Online Ied Al-Fitr Gathering: Muslim's Attitude toward the New Normal Era

BIOTROP Conducts Online Training Series on Urban Agriculture

Postponement of SEAMEO BIOTROP Internship Activities

News Archive