Wednesday, 11 March 2009 on 8:56am

Kunjungan Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Departemen Agama ke SEAMEO BIOTROP

Sebanyak 14 orang dari DKI Jakarta, 10 orang dari Banten dan 4 orang dari Kalimantan Barat didampingi oleh 7 orang Pembimbing dari Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Departemen Agama mengadakan kunjungan ke SEAMEO BIOTROP pada tanggal 10 Maret 2009. Para tamu kunjungan disambut oleh Rima Febriana, Staf General Administration Unit, diterima di Ruang Jati, SEAMEO BIOTROP.

Tujuan dari kunjungan mereka adalah dalam rangka pelatihan guru-guru Biologi dari sekolah islam (MTsN) yang menginduk ke Departemen Agama. Guru-guru Biologi tersebut akan melaksanakan observasi lingkungan di SEAMEO BIOTROP terkait pada bidang-bidang Biologi sebagai bahan pengajaran.

Iwan Setiawan, Kepala Information Resources Unit memberikan presentasi singkat mengenai SEAMEO BIOTROP. Drs. Sunjaya, Koordinator BIOTROP Lab Service menjelaskan tentang laboratorium SEAMEO BIOTROP. Para tamu kunjungan juga diberikan kesempatan untuk mengunjungi Laboratorium sesuai dengan objek makalah kelompok, laboratorium yang dikunjungi diantaranya adalah Lab. Kultur Jaringan, Lab Mikrobiologi, Lab Air dan Udara, Lab Tanah dan Tanaman dan juga Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL).


Share this:

Latest News

Talk of Affiliate Scientist: Weeds and Invasive Alien Plant Species and Their Management

Student of Sanata Dharma University Won the First Save Biodiversity Batik Competition

Workshop on Popular Scientific Articles BIODIVERS Scientific Magazine

SEAMEO BIOTROP, PT Multiguna Gemilang Hold A Training Course on Methyl Bromide, A Restricted-Use Pesticide

SEAMEO BIOTROP, Indonesian Agriculture Quarantine Agency Discuss the Classical Biological Control for Invasive Alien Species

News Archive