Friday, 20 June 2008 on 10:01am

Kunjungan Mahasiswa UGM ke Biotrop

Sekitar 20 mahasiswa dari universitas gajah mada di Jogyakarta melakukan kunjungan ke Seameo Biotrop pada tanggal 18 Juni 2008.

Acara ini merupakan bagian dari kunjungan lapangan mahasiswa tersebut dalam rangka memperkenalkan hubungan antara biologi dengan alam. Adapun kunjungan ini terutama bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam akan pemanfaatan bioteknologi bagi kesejahteraan manusia.

Tamu Kunjungan diterima oleh Rima Febriana dari General Administration Unit BIOTROP, sementara presentasi disampaikan oleh Tika Tresnawati dari Information Resources unit dan Santi Ambarwati sebagai manager teknik Services Laboratory Seameo Biotrop memberikan informasi mengenai aktifitas Services Laboratory Seameo Biotrop.

Presentasi dilanjutkan dengan sesi diskusi, kemudian para tamu kunjungan diberikan kesempatan untuk mengunjungi Services Laboratory dan pembibitan jati.

Share this:

Latest News

SEAMEO BIOTROP Hosts Delegates From Türkiye and Malaysia for Biodiversity Conservation and Innovative Research on Invasive Species

SEAMEO BIOTROP Welcomes MSIB Batch 6 with an Official Onboarding Event

SEAMEO BIOTROP Service Laboratory Undergoes 2nd Surveillance Assessment by National Accreditation Committee (KAN) for ISO/IEC 17025:2017 Compliance

SEAMEO BIOTROP Welcomes University of Indonesia Students for Mushroom Cultivation Project

SEAMEO BIOTROP's 4th ICTB Conference: A Commitment to Tackling Global Challenges and Climate Change

News Archive