Friday, 20 June 2008 on 10:01am

Kunjungan Mahasiswa UGM ke Biotrop

Sekitar 20 mahasiswa dari universitas gajah mada di Jogyakarta melakukan kunjungan ke Seameo Biotrop pada tanggal 18 Juni 2008.

Acara ini merupakan bagian dari kunjungan lapangan mahasiswa tersebut dalam rangka memperkenalkan hubungan antara biologi dengan alam. Adapun kunjungan ini terutama bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam akan pemanfaatan bioteknologi bagi kesejahteraan manusia.

Tamu Kunjungan diterima oleh Rima Febriana dari General Administration Unit BIOTROP, sementara presentasi disampaikan oleh Tika Tresnawati dari Information Resources unit dan Santi Ambarwati sebagai manager teknik Services Laboratory Seameo Biotrop memberikan informasi mengenai aktifitas Services Laboratory Seameo Biotrop.

Presentasi dilanjutkan dengan sesi diskusi, kemudian para tamu kunjungan diberikan kesempatan untuk mengunjungi Services Laboratory dan pembibitan jati.

Share this:

Latest News

SEAMEO BIOTROP, IPB University and 23 universities from the Philippines: Building Network on Tropical Biology in the Southeast Asia Region

SEAMEO BIOTROP Call for Research Proposals 2021

4 BIOTROP Staff Participate in Photography Workshop in Semarang

34 Schools in Bogor to Develop Agro-Eco- Edu-Tourism Starting with Potted Fruit Tree Plants

First Virtual SEAMEO BIOTROP Governing Board Meeting

News Archive